Senin, 28 Juli 2014

News / Megapolitan

Perampokan oleh Sopir Taksi kembali Terjadi

Jumat, 21 Maret 2014 | 10:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang karyawati menjadi korban perampokan di dalam taksi pada Selasa (18/3/2014), usai pulang berbelanja dari sebuah mal di Jakarta Barat. Setelah dirampok oleh sang sopir taksi, karyawati tersebut langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Jakarta Barat.

Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, membenarkan adanya laporan perampokan tersebut. Dan kini, satuan reskrim Polres Jakarta Barat sedang memburu pelakunya.

"Laporannya sudah kami terima dan dalam lidik. Kasus masih kami dalami. Korban kami periksa dan penyidik berupaya mengidentifikasi keberadaan taksi yang digunakan pelaku," ungkap Herru, Jumat (21/3/2014).

Dijelaskan Herru, aksi perampokan terjadi di dalam taksi berwarna putih, di dekat Apartemen Mediterania, Grogol, Jakarta Barat. Selain dirampok, korban juga diancam oleh si pelaku yang merupakan sopir taksi.

Lantaran ketakutan, korban akhirnya menyerahkan dua handphone Blcakberry, satu Ipod, perhiasan emas, dan uang senilai puluhan juta rupiah.

"Korban dirampok oleh sopir taksinya. Saat itu korban usai belanja dan hendak pulang ke rumahnya. Sebelum diturunkan pelaku meminta korban mengambil uang di ATM," tutur Herru.


Editor : Ana Shofiana Syatiri
Sumber: Warta Kota