Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Pamulang Kesal Banyak Jalan Berlubang

Kompas.com - 14/04/2014, 17:22 WIB
Yohanes Debrito Neonnub

Penulis


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Warga Pamulang mengungkapkan kekesalannya karena banyaknya jalan berlubang di wilayah tersebut. Kondisi ini kian parah ketika musim hujan datang.

"Sudah setahun lebih kondisi jalannya kayak gini. Sekarang makin banyak jalan berlubang di sini," kata Ahmad, warga Pamulang di Jalan Puspitek, Senin (14/4/2014).

Ahmad yang sehari-hari menggunakan motor mengatakan, ia harus lebih berhati-hati ketika melintasi Jalan Puspitek hingga Jalan Siliwangi karena kondisi jalan berlubang. "Kalau hujan kayak gini, lubang tertutup genangan air. Kalau tidak hati-hati, bisa jatuh," sambungnya. 

Pendapat senada disampaikan Dian, warga Pamulang. Menurutnya, kondisi jalan di Pamulang sangat memprihatinkan. "Tadi ke sini hampir jatuh gara-gara masuk ke jalan berlubang," katanya sambil menunjuk ke arah Muncul.

Lebih lanjut, kata Dian, jalan berlubang membahayakan pengguna jalan. Apalagi wilayah tersebut juga kerap terendam banjir, sehingga sangat membahayakan pada musim hujan.

"Katanya kan mau buat jalan beton di sini karena kuat dan tahan banjir. Semoga bisa segera terwujud," pungkasnya.

Dari pantauan Kompas.com, sejumlah jalan di wilayah Pamulang dalam kondisi buruk karena berlubang. Sepanjang Jalan Siliwangi hingga Jalan Puspitek Raya dipenuhi banyak lubang. Kondisi jalan ini membahayakan keselamatan pengguna jalan, terutama pengendara motor. 

Dinas Bina Marga Kota Tangerang Selatan yang hendak diminta konfirmasi tak bisa dihubungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com