Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Stasiun Bekasi Bantah Perbaiki Kinerja akibat Didemo

Kompas.com - 21/04/2014, 11:12 WIB
Jessi Carina

Penulis


BEKASI, KOMPAS.com — Kepala Stasiun Bekasi Dedi Kristanto membantah pihaknya memperbaiki kinerja KRL akibat didemo oleh penumpang KRL pada Kamis lalu. Dedi mengaku bahwa sudah ada pembicaraan sebelumnya terkait perbaikan jadwal kereta.

"Bukan baru kami lakukan sesudah demo, tapi memang sudah mau kami lakukan. Kamis itu sebenarnya sudah ada perumusan jadwalnya. Tapi, entah kenapa, ya pas banget Kamis itu kami didemo,” ujar Dedi Kristanto di Stasiun Bekasi, Senin (21/4/2014).

Menurut Dedi, pihak Stasiun Bekasi sudah mengadakan pembicaraan sebelumnya dengan PT KCJ. Pembicaraan tersebut terkait perbaikan jadwal kereta yang sering kali mengalami keterlambatan.

Dedi mengaku sudah ada perencanaan sebelumnya untuk memberangkatkan kereta langsung dari Stasiun Bekasi, terutama pada pagi hari yang merupakan jam berangkat kerja banyak orang.

Biasanya, kereta selalu diberangkatkan dari Stasiun Kota sehingga memakan waktu cukup lama untuk tiba di Stasiun Bekasi.

Dia juga tidak menduga pada hari itu tiba-tiba penumpang melakukan aksi demo menuntut perbaikan jadwal kereta. Padahal, pembicaraan terkait hal tersebut baru saja dilakukan sebelum demo terjadi.

"Nah, makanya, kok bisa pas banget. Tapi, biarlah, biar ada cerita," ujarnya sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com