Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pintu Air Bekasi

Kompas.com - 09/05/2014, 13:05 WIB
Jessi Carina

Penulis


BEKASI, KOMPAS.com - Jasad seorang anak laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran pintu air Bekasi. Jasad itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

"Saat itu lagi mengontrol pintu air, pas melihat pingir kali dekat aliran siphon saya kira sampah boneka, karena penasaran saya sama petugas jaga lainnya mendekati benda itu, dan teryata adalah mayat anak laki-laki," ujar Ahmadian, seorang satpam setempat di lokasi kejadian, Jumat (9/5/2014).

Menurut Ahmad, anak laki-laki tersebut berusia sekitar 13 tahun. Ahmad mengatakan ada bercak berwarna hijau pada bagian punggung dan rambut korban. Bercak tersebut seperti noda cat.

Ketika mayat sudah diangkat ke pinggir kali, Ahmad beserta rekannya langsung menelpon polisi. Tak lama setelahnya, polisi pun berdatangan.

Menurut Ahmad, jasad anak tersebut diduga adalah seorang anak jalanan yang sering berenang di kali dekat Tol Timur. Ketika ditemukan, tidak ada bekas luka di sekujur tubuh korban. Akan tetapi, hidung korban mengeluarkan darah. Diduga itu adalah luka akibat terbentur benda keras saat jasad hanyut.

"Saya sering melihat korban mandi di bibir aliran Kali Bekasi, yang diketahui adalah anak jalanan yang biasa ngamen di skitar lampu merah Jalan Veteran,” ujarnya.

Unit TKP dari Polresta Bekasi Kota sudah datang dan sudah melakukan proses identifikasi. Saat ini mayat sudah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk dilakukan proses otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com