Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lari, Pencuri Pemutar DVD Terjatuh dari Jembatan Tol

Kompas.com - 19/05/2014, 17:40 WIB
Jessi Carina

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Dua orang pencuri pemutar DVD di Wangunharja, Cikarang Utara, Senin (19/5/2014), terjatuh dari atas jembatan tol saat melarikan diri. Salah satu pencuri itu pun langsung tewas seketika.

"Dia jatuh sendiri dari atas jalan tol yang belum selesai pengerjaannya," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Utara AKP Bobby Kusumawardhana di Cikarang, Senin (19/05/2014).

Menurut Bobby, pencuri yang tewas itu bernama Agam atau Gama. Gama melakukan pencurian bersama temannya yaitu Cahya. Namun, Cahya selamat. Dirinya tidak tewas dalam kecelakaan tersebut. Kini Cahya telah diamankan oleh aparat Kepolisian.

Bobby mengatakan, kedua pelaku sebelumnya mendatangi rumah salah seorang warga bernama Iyom Nursiti. Pelaku mengambil satu unit alat pemutar DVD dari rumah Iyom. Kemudian, kedua pelaku pun melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Mereka melarikan diri ke arah jalan tol yang belum selesai pengerjaannya. Diduga, pelaku tersasar karena tidak hafal jalan di kawasan itu.

Pelaku pun membawa motornya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak menyadari jembatan tol yang mereka lewati baru selesai setengahnya. Mereka pun langsung terjatuh. Ketika diselidiki, polisi menemukan senjata tajam berupa pisau dan karung berisi pemutar DVD di dalamnya. Saat ini, Gama sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com