Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok Senang Diskotek Stadium Ditutup

Kompas.com - 20/05/2014, 10:08 WIB
Alsadad Rudi

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan bahwa diskotek Stadium telah ditutup, setelah tewasnya seorang anggota polisi akibat diduga overdosis di diskotek tersebut beberapa hari lalu. Ia mengaku senang dengan penutupan diskotek tersebut.

Pria yang akrab disapa Ahok itu menilai, diskotek yang terletak di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, itu merupakan salah satu diskotek yang selama ini sering dijadikan sebagai tempat peredaran narkoba.

"(Diskotek Stadium) sudah tutup. Suruh polisi sikat saja," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Menurut Basuki, Pemerintah Provinsi DKI telah melakukan kerja sama dengan Badan Reserse Kriminal Polri untuk melakukan pengawasan terhadap sejumlah diskotek yang diduga sering dijadikan tempat peredaran narkoba. Ia pun menegaskan tak akan segan-segan menutup operasional diskotek yang telah dua kali ditemukan narkoba.

"Jadi begitu dua kali ditemukan narkoba, langsung tutup saja," ucap pria yang akrab disapa Ahok itu.

Sebelumnya, seorang anggota Polres Minahasa Selatan, Bripda JVG (22), meninggal dunia di RS Husada, Jakarta Barat. Korban diduga overdosis saat berada di diskotek Stadium, setelah sebelumnya melakukan pesta bersama tiga orang rekannya.

"Mereka sedang mengikuti dikjur di Megamendung, mendapat libur empat hari. Mereka berempat datang di diskotek stadium tersebut," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com