Berseteru dengan Warga Australia, Jeremy Thomas Datangi Polda Metro Jaya - Kompas.com

Berseteru dengan Warga Australia, Jeremy Thomas Datangi Polda Metro Jaya

Jessi Carina
Kompas.com - 08/10/2014, 17:32 WIB
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Jeremy Thomas membuat laporan dugaan penyerobotan villa yang dilakukan seorang warga negara Australia, Alexander Patrick Morris, di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Rabu (8/10/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Jeremy Thomas mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya pada Rabu (8/10/2014). Dia datang berkaitan dengan masalah penyerobotan vila miliknya di Ubud, Bali, oleh warga negara Australia, Alexander Patrick Norris.

"Melalui manajemen vila, Patrick mengatakan, vila itu miliknya," ujar Jeremy Thomas di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/10/2014). Jeremy kemudian menjelaskan asal mula perkaranya.

Jeremy telah membeli vila di Ubud, Bali, yang tadinya dimiliki oleh Patrick. Pembelian tersebut disertai dengan surat perjanjian yang dibuat oleh keduanya di Jakarta.

Suatu ketika, Patrick masih mengaku bahwa vila tersebut miliknya. Jeremy menganggap hal itu adalah tindak penyerobotan. Berkaitan dengan hal ini, Jeremy juga sudah melapor ke Polres Gianyar, Bali.

Jeremy mengaku telah memercayakan masalah ini kepada aparat kepolisian di Bali. Namun, Jeremy enggan menceritakan lebih lanjut maksud kedatangannya ke Polda Metro Jaya.

Ketika keluar dari ruang sentra pelayanan kepolisian (SPK), Jeremy tidak memperlihatkan surat tanda bukti lapor yang menunjukkan bahwa ia telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Jeremy malah menunjukkan surat tanda bukti lapor ketika dia membuat laporan pertama di Polres Gianyar.

"Kalau soal di dalam (ruang SPK), saya belum bisa banyak bicara," ujar Jeremy.

PenulisJessi Carina
EditorDesy Afrianti
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM