Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Padat Ahok di Hari Pertamanya sebagai Gubernur

Kompas.com - 20/11/2014, 08:12 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Kamis (20/11/2014), merupakan hari pertama Basuki Tjahaja Purnama bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta. Di hari pertamanya ini, Basuki bakal menjalani serangkaian kegiatan padat.

Berdasarkan agenda yang dipublikasikan oleh Humas Pemprov DKI Jakarta, kegiatan Basuki padat mulai dari pagi hingga malam hari. Pada pukul 09.00, Basuki akan menerima tim independen Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Satu jam setelah itu, pria yang kerap disapa Ahok itu juga akan menyerahkan "tali asih" dan pengukuhan Kontingen PON Remaja di Balai Agung.

Pada pukul 11.00-13.00, Basuki menerima kunjungan kenegaraan Wali Kota Beijing dalam rangka diskusi kerja sama sister city Jakarta-Beijing. Kegiatan kenegaraan itu dilanjutkan pada pukul 14.00, Basuki menerima Duta Besar Belarus dan Delegasi Joint Stock Company "Minsk Automobile Plant" perihal penjajakan peluang kerja sama produksi bus kota. Ahok juga akan melayani wawancara media asing dan menerima panitia JakJazz 2014.

Kira-kira pukul 19.00 WIB, Ahok akan nonton bareng film "Sebelum Pagi Terulang Kembali" bersama jajaran pejabat satuan kerja perangkat daerah DKI dan Sekjen Transparansi Internasional Indonesia di Epicentrum XXI. Kegiatan nonton bareng pejabat DKI ini merupakan yang kali ketiga dilaksanakan oleh Ahok. Sebelumnya, ia pernah mengajak pejabat DKI menonton film "Negeri Tanpa Telinga" dan "Tabula Rasa".

Hingga pukul 07.55 WIB, Basuki belum tiba di Balaikota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com