Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sri Wahyuni Dibunuh Sebelum ke Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 24/11/2014, 12:36 WIB
Andri Donnal Putera

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Jean Alter Huliselan alias JAH (31) mengaku tidak membunuh Sri Wahyuni (42) di area Bandara Soekarno-Hatta. Pembunuhan dilakukan saat mereka tengah beranjak dari salah satu tempat hiburan malam di daerah Glodok, Jakarta Barat, Jumat (14/11/2014).

"Sri dibunuh di Taman Gajah, kawasan Darmawangsa, Fatmawati, Jakarta Selatan, bukan di bandara," tutur Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar Pol Patoppoi, Senin (24/11/2014).

Patoppoi menjelaskan lebih lanjut bahwa pembunuhan diawali dari pertengkaran yang terjadi antara Jean dan Sri di tempat hiburan tersebut. Jean yang datang bersama Sri seusai bepergian ke Puncak, Jawa Barat, minum minuman keras sampai mabuk di sana.

Tidak hanya mereka, di tempat itu juga ada teman-teman perempuan Jean yang ikut serta. Pada saat Sri sudah terlampau pusing akibat efek minuman keras, Jean pun berpindah tempat duduk ke sampingnya.

Tidak beberapa lama, salah seorang teman perempuan Jean mencolek dia dengan maksud menanyakan apakah akan menambah minuman atau tidak. Namun, tindakan teman Jean memicu kemarahan Sri.

"Menurut pengakuan tersangka, temannya mencolek bukan untuk menggoda, hanya bertanya sudah pesan minum lagi apa belum," tambah Patoppoi.

Kemudian, mereka pun bertolak keluar dari tempat itu. Sepanjang jalan, ujar Patoppoi, Jean dan Sri masih bertengkar satu sama lain yang pada akhirnya menjadi alasan Jean membunuh Sri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com