Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Sepeda Motor, Pemilik Kendaraan Malah Melarikan Diri

Kompas.com - 07/03/2015, 00:58 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM - Kecelakaan motor terjadi di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (7/3/2015), dini hari pukul 00.01 WIB. Motor Jupiter dengan nomor polisi B 6811 BQG tersebut dalam keadaan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Tangerang.

Seketika motor terjatuh karena ingin memasuki jalur Transjakarta. Saksi mata, Sony (39) mengatakan motor tiba-tiba jatuh dan terguling.

"Terlihat dari jauh dia tiba-tiba jatuh. Motornya keguling di dekat jalur busway," ungkap Sony pada Kompas.com, Sabtu (7/3/2015).

Anehnya, menurut Sony setelah terjatuh pengendara motor tersebut malah menyebrang ke jalan arah Jakarta dan meninggalkan motornya tergeletak begitu saja. Pengendara motor langsung menaiki motor yang telah menunggunya.

Polisi belum bisa memastikan penyebabnya. Untuk memperdalam kasus ini, Kepala Satuan Sabhara Jakarta Barat, Ajun Komisiaris Besar IP Sumada mengatakan pihak kepolisian akan membawa sepeda motor ke kantor polisi guna dilakukan penyelidikan.

"Belum bisa ditaksir. Logikanya kalau dia yang punya motor, dia pasti selamatkan. Kemungkinan sementara motor hasil curian. Nanti akan dikembangkan oleh pihak polsek terkait pemilik kendaraan," ujar Sumada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com