Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Guyur Jabodetabek Siang Ini, Malam Berawan

Kompas.com - 26/04/2015, 07:39 WIB
Jessi Carina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan prakiraan cuaca yang dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Minggu (26/4/2015).

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi turun di seluruh bagian Jabodetabek pada siang hari.

Pada pagi hari, sejumlah wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan berawan. Sementara wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara sudah mulai diguyur hujan pada pagi hari.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terus turun di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara siang nanti. Hujannya diperkirakan akan mereda menjelang malam.

Sementara hujan dengan intensitas sedang baru akan turun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat pada siang hari. Hujan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat akan mereda menjelang malam.

Kondisi cuaca yang sama juga terjadi di daerah perbatasan Jakarta. Pada pagi hari, wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan berawan. Sementara, hujan dengan intensitas sedang akan turun di Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor pada siang hari.

Hujan di wilayah tersebut akan mereda menjelang malam. Kondisi rata-rata cuaca dan hujan ringan itu diperkirakan pada suhu 23-33 derajat celcius (°C) dengan kelembaban 68 sampai 97 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com