Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Terima Disebut Terlibat Prostitusi, Roro Fitria Melapor ke Polda Metro

Kompas.com - 18/05/2015, 14:43 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Roro Fitria mendatangi Mapolda Metro Jaya pada Senin (18/5/2015) siang. Dengan mengenakan setelan baju merah hitam, ia datang untuk melaporkan seseorang yang diduga mencemarkan nama baiknya.

Pantauan Kompas.com, Roro datang sekitar pukul 13.00 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Ia mengendarai mobil Ferrari merah dengan nomor polisi B 120 RO yang diparkirnya di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polda Metro Jaya.

Roro menjelaskan, laporannya ini adalah untuk menindak lanjuti isu tentang keterlibatan dia di prostitusi kalangan artis. Sebab, namanya kerap disebut-sebut terlibat dalam daftar artis yang dibina oleh mucikari RA.

Sejak kasus prostitusi high class itu terungkap, Roro juga kerap menjadi olok-olok di media sosial dalam bentuk lelucon bergambar atau meme. Ia pun berencana melaporkan orang yang membuat meme dirinya itu.

"Ya saya akan laporkan orang yang membuat lelucon dan orang orang yang menyebutkan bahwa saya terlibat dalam prostitusi tersebut." ujar Roro di Mapolda Metro Jaya, Senin (18/5/2015).

Sebelum menyambangi Mapolda Metro Jaya, model majalah pria dewasa ini juga sempat mengunjungi Mapolres Jakarta Selatan untuk bertemu RA.

Ia berniat bertemu RA untuk memastikan bahwa ia tidak terlibat dalam kasus prostitusi yang menjerat RA.

Roro mengaku tidak mengenal RA yang sebelumnya berprofesi sebagai make up artis itu. Ia membantah keterlibatannya dalam prostitusi high class tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com