Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Ringan hingga Sedang Warnai Jabodetabek Hari Ini

Kompas.com - 04/06/2015, 06:10 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan ringan hingga sedang diprediksi turun di Jabodetabek pada Kamis (4/6/2015). Hujan diperkirakan akan turun merata untuk wilayah Jakarta dan meluas hingga ke sekitarnya.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam situsnya www.bmkg.go.id menyebutkan, sebagian wilayah di Jabodetabek akan berawan pada pagi. Namun, ada pula wilayah yang diperkirakan diguyur hujan yakni Kepulauan Seribu dan Bogor.

Pada siang, hujan diperkirakan kembali akan turun di sebagian wilayah. Misalnya Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, dan Bogor yang diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Sementara Jakarta Selatan dan Depok diguyur hujan sedang. Di wilayah lainnya cuaca diprediksi berawan.

Hujan diperkirakan akan bertahan hingga malam untuk sebagian wilayah. Seperti wilayah Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor akan diguyur hujan ringan hingga sedang.

Menurut prakirawan cuaca BMKG, suhu udara di Jakarta akan berkisar 25-33 derajat celcius dan tingkat kelembaban 54-92 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com