Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Penusukan di Rumah Mewah yang Terbakar Meninggal

Kompas.com - 24/06/2015, 21:38 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ariani, pembantu rumah tangga korban penusukan di rumah yang terbakar di Jalan Siaga 1, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhirnya di RS Husni Thamrin, sore tadi.

"Korban meninggal sore tadi pukul 17.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Inspektur Satu Triyogo.

Ariani menderita luka parah setelah mendapat 15 tusukan di tubuhnya. Ia sempat dilarikan ke RS Siaga, namun karena membutuhkan perawatan intensif ia dirujuk ke RS yang lebih besar.

Sebelumnya, Ariani ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan tangan terikat. Pelaku diduga mengikatnya dengan kain. Setelah menganiaya Ariani, pelaku diduga menciptakan api di rumah seluas 200 meter persegi tersebut. Namun, hingga kini polisi belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu.

Diketahui, api mulai terlihat warga sekitar pada pukul 09.05 WIB. Selanjutnya, warga mulai berupaya memadamkan api. Tak lama, 16 unit mobil pemadam kebakaran datang. Api baru berhasil dipadamkan pada 10.20 WIB. Hingga kini, polisi masih berupaya mengejar pelaku dan mengetahui motif penusukan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com