Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita yang Loncat dari Lantai 4 ITC Permata Hijau Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 02/09/2015, 14:32 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — MF (34) meloncat dari lantai 4 ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015). Ia diduga bunuh diri.

Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Riftazudin mengatakan, dari rekaman CCTV, warga Kebon Jeruk itu terlihat sendirian di lantai 4 yang merupakan area parkir mobil itu.

Tanpa ada orang lain yang memaksanya, ia meloncat sendiri dengan memanjat tembok pembatas setinggi 80 sentimeter. (Baca: Loncat dari Lantai 4 ITC Permata Hijau, Perempuan 34 Tahun Tewas)

"Jadi ada dugaan bahwa korban bunuh diri. Namun, kami masih pelajari motifnya," kata Riftazudin di lokasi kejadian, Rabu (2/9/2015).

Kejadian yang sempat menghebohkan pengunjung pusat belanja itu terjadi pada pukul 10.17 WIB. Belum diketahui apakah MF mengemudi salah satu mobil yang diparkir di sana atau tidak.

Sementara itu, pihak manajemen ITC Permata Hijau menolak untuk berkomentar lebih lanjut soal tewasnya Mulia.

Seorang petugas manajemen yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dari rekaman CCTV, jelas terlihat bahwa MF melompat sendirian sehingga pihak manajemen tidak merasa kebobolan atas pengamanan di sana.

"Kan sudah jelas korban meloncat dari lantai 4. Tadi bisa dilihat di CCTV yang sudah kami serahkan ke kepolisian," tutur pria itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com