Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Orang Korban Benturan KRL Masih Dirawat

Kompas.com - 24/09/2015, 11:19 WIB
Aldo Fenalosa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 10 korban benturan dua rangkaian kereta rel listrik Commuter Line pada Rabu (23/9/2015) kemarin masih dirawat di rumah sakit, Kamis (24/9/2015). Mereka dirawat di RSPAD Gatot Subroto dan RS Husada Mangga Besar.

"Sudah tinggal 10 orang (rawat inap). Ada tiga orang di RSPAD dan tujuh orang di RS Husada," kata Corporate Communication PT KCJ Eva Chairunnisa, Kamis (24/9/2015).

Tiga orang korban yang menjalani rawat inap di RSPAD masing-masing bernama Lusi, Agus, dan Jamilah. Sedangkan korban yang dirawat di RS Husada masing-masing bernama Nur Anisah, Estevan Dolvin Pranda, Nining Sunarsih, Ulfa Chania, Dina Mardiana, Sarini Amalia, dan Nurlita.

Para korban tersebut dirawat lebih lanjut untuk pemeriksaan luka dalam dan trauma. Sementara itu, sejumlah korban lain sejak Rabu (23/9/2015) malam sudah diperbolehkan pihak rumah sakit untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Dari keterangan pihak PT KCJ, jumlah korban benturan KRL kemarin ada 43 orang yang kebanyakan berdomisili di Depok dan Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com