Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBY dan Prabowo Jadi Jurkam Kampanye Idris-Pradi di Depok

Kompas.com - 02/12/2015, 13:04 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Sejumlah ketua umum partai politik dijadwalkan hadir sebagai juru kampanye calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut 2, Idris Abdul Somad dan Pradi Supriyatna, Jumat (4/12/2015).

Mereka adalah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam. (Baca juga: Buntut Pilkada, Ketua Demokrat Depok Dicopot)

Selain para pimpinan partai, kampanye yang rencananya digelar di Lapangan Kampung Serab, Sukmajaya, Depok tersebut juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Insya allah semuanya bisa hadir," kata Idris melalui pesan singkat, Rabu (2/12/2015).

Idris-Pradi merupakan pasangan yang secara resmi diusung oleh Gerindra dan PKS.

Namun, Demokrat juga menyatakan turut mendukung pasangan ini, meskipun partai pimpinan SBY itu tidak menyatakannya dalam berkas yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

Tidak adanya pernyataan dukungan Demokrat secara tertulis itu disebabkan keterlambatan partai tersebut menyatakan dukungannya. (Baca: Demokrat Depok Merapat ke Koalisi Gerindra-PKS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com