Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

32.000 Orang Padati Taman Impian Jaya Ancol Jumat Ini

Kompas.com - 25/03/2016, 14:07 WIB
Akhdi Martin Pratama

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan ribu pengunjung memadati tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol pada hari libur peringatan wafatnya Isa Almasih, Jumat (23/3/2016) ini.

Humas Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan pada hari ini hingga pukul 13.00 WIB pengunjung ancol mencapai 32.000. Rika memperkirakan pengunjung akan terus bertambah hingga sore nanti.

"Update pengunjung sampai jam 1 siang ini sudah 32.000 orang, mungkin nanti akan terus bertambah," ujarnya saat dihubungi.

Rika menambahkan, pengelola Taman Impian Jaya Ancol menargetkan pengunjung hingga 150.000 orang pada libur panjang kali ini, mulai Jumat ini hingga hari Minggu mendatang.

"Kami dari pengelola menargetkan dalam tiga hari pengunjung bisa datang ke sini (Ancol) sampai 150.000 pengunjung," ucapnya.

Rika menjelaskan untuk menarik minat pengunjung pihak pengelola sudah menyiapkan rangkaian acara spesial untuk menghibur pengunjung. Rangkaian acara tersebut akan tersebar di SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Dunia Fantasi, area pantai Ancol.

"Kami mengedepankan hiburan bertema edukasi, fun dan atraktif bagi pengunjung, seperti Diving Rabbit Show, Saya Cinta Lumba-Lumba, Dragon Egg-Travaganza dan Finding Easter Egg," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com