Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Warga Cikupa Penasaran dengan Sosok Agus, Pelaku Mutilasi

Kompas.com - 23/04/2016, 12:47 WIB
David Oliver Purba

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan warga Cikupa, Tangerang, Banten, Sabtu (23/4/2016), memadati halaman depan Polsek Cikupa untuk melihat sosok Agus alis Kusmadi (31) tersangka yang membunuh kekasihnya, Nur Atikah (34), pada 10 April ini.

Retno misalnya, yang membawa serta anaknya, mengaku datang ke Polsek untuk melihat langsung sosok Agus yang dinilainya tidak berprikemanusiaan.

"Saya pengen lihat langsung yang mana orangnya, gemes saya. Masa orang hamil dibunuh," kata Retno. 

Ia mengatakan, kontrakan yang sempat ditinggali Agus dan kekasihnya, saat ini sudah kosong. Warga jadi takut tinggal di tempat itu.

"Saya punya anak yang ngontrak di sana, sudah pindah, teman-temanya juga sudah pindah semua, soalnya waktu itu juga udah terasa bau amis gitu;" ujar Retno.

Seorang warga lain, Nita, juga penasaran dengan sosok Agus. Nita bahkan berniat menunggu Agus di luar halaman Polsek untuk memberikannya pelajaran.

"Dia (Agus) lewat sini kan, saya pengen pukul itu dia, kok tega ya," ujar Nita.

Hari ini, tim gabungan kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Tangerang, dan Polsek Cikupa menggelar pra-rekonstruksi pembunuhan Nur Atikah di Cikupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com