Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Hamil Mengaku Temukan Beling di Dalam Botol Minuman Ringan

Kompas.com - 02/06/2016, 15:42 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aisyah Khairun, seorang ibu hamil, menemukan sesuatu yang tak mengenakkan ketika meminum minuman Fruit Tea. Ia mengaku menemukan beling di dalam minuman berkemasan botol itu.

Temuan itu kemudian diunggah ke akun Twitter @aiskhairun.

"Dear @fruitteasosroID, apa "beling" termasuk dalam komposisi minuman Fruit Tea? #BeneranNanya," tulis Aisyah dalam akunnya, Kamis (2/6/2016).

Aisyah kemudian melanjutkan bahwa beberapa beling ditemukan di dasar botol. Aisyah kemudian menunjukkan salah satu beling dengan ukuran paling besar dan terlihat.

Aisyah menduga beling berukuran kecil sudah masuk ke dalam tubuhnya yang tengah mengandung.

"Pecahan yg lebih kecil mgkn sudah masuk ke tubuh saya yg sdg mengandung. WHICH IS HARMFUL! @fruitteasosroID," tulis Aisyah.

Pekerja swasta itu mengaku baru sadar ada beling berukuran kecil setelah meminum minuman itu setengah botol. Beling tersebut terasa di lidah. Ketika ia menjepit barang berupa beling itu dengan ibu jarinya, ibu jarinya jadi berdarah.

"I'm waiting for ur explanation @fruitteasosroID. Sy mgkn ga ngerti kimia. Tp apa mgkn itu pemanis yang sudah terkristal? YANG TTP AJA BAHAYA," tulis Aisyah lagi.

Akun Twitter Fruit Tea Sosro menanggapi temuan dari Aisyah. Pihak Fruit Tea meminta Aisyah mengirimkan nomor telepon untuk dihubungi lebih lanjut.

Terimakasih atas informasi yang telah disampaikan. Standard di kami segala bentuk keluhan harus di tanggapi by phone @aiskhairun, tulis akun @fruitteasosroID.

Akun @fruitteasosroID kemudian melanjutkan, "Mohon bantuan Mba dapat menginformasikan no telepon yang dapat kami hbuungi. terimakasih @aiskhairun,"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com