"Teman Ahok" Siap Rayakan Terkumpulnya 1 Juta KTP Dukungan - Kompas.com

"Teman Ahok" Siap Rayakan Terkumpulnya 1 Juta KTP Dukungan

Akhdi Martin Pratama
Kompas.com - 19/06/2016, 16:14 WIB
Akhdi Martin Pratama Susana acara perayaan satu juta KTP oleh "Teman Ahok" di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (19/6/2016).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama, "Teman Ahok", akan merayakan keberhasilan mengumpulkan 1 juta KTP dukungan pada Minggu (19/6/2016). Perayaan tersebut akan digelar di markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan.

Pantauan Kompas.com, di halaman sekertariat Teman Ahok di Graha Pejaten telah berdiri tenda berwarna merah kombinasi abu-abu. Tak hanya tenda, puluhan kursi juga terdapat di lokasi tersebut.

Pada pintu masuk terdapat tiga karangan bunga dengan ucapan selamat berdiri tepat di sisi kiri pintu tersebut. Selain karangan bunga, terdapat juga photo booth yang disediakan panitia untuk para pengunjung.

Tak hanya itu, pada bagian belakang tenda juga dipajang pameran foto-foto "Teman Ahok". Foto tersebut memuat satu tahun perjalanan Teman Ahok.

Sejak pukul 14.30 WIB ratusan orang mulai memadati lokasi tersebut lengkap dengan atribut Teman Ahok. Dalam kegiatan itu juga terdapat sebuah layar besar yang menampilkan jumlah KTP dukungan telah mencapai 996.516.

Rencananya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menghadiri perayaan ini. Namun juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas belum mengetahui secara pasti kapan Ahok akan datang.

"Belum tahu mas datangnya jam berapa, semoga saja jadi datang," ujarnya di lokasi, Minggu (19/6/2016).

Kompas TV Sudah 950 Ribu KTP Yang Dikumpulkan Teman Ahok

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAkhdi Martin Pratama
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X