Rabu, 29 Maret 2017

Megapolitan

Menhub Lepas Tim Mudik Gesit Kompas Gramedia

Kamis, 30 Juni 2016 | 11:14 WIB
Nursita Sari Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (tengah) melepas Tim Pulang Pergi Mudik Gesit Grup Kompas Gramedia dari Lobby Gedung Orange Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melepas Tim Pulang Pergi Mudik Gesit Grup Kompas Gramedia dari Lobby Gedung Orange Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

Jonan menilai acara mudik gesit sebagai bentuk keseriusan Grup Kompas Gramedia dalam memberikan informasi mudik untuk masyarakat.

"Acara pulang pergi ini bagus ya. Jadi, satu grup Kompas Gramedia dan kayaknya serius gitu ya. Ada radio, ada TV, cetak, dan sebagainya, mudah-mudahan akan membantu masyarakat," ujar Jonan di Gedung Orange Kompas TV, Kamis.

Dalam kesempatan itu, Jonan juga berterima kasih karena telah membantu pemerintah menyampaikan informasi mudik. Dia pun berpesan agar jurnalis Grup Kompas Gramedia yang meliput mudik tetap menjaga kesehatan dan keselamatan tim.



"Jadi harus tetap hati-hati, tetap utamakan keselamatan. Terima kasih telah membantu pemerintah menyalurkan informasi kepada masyarakat," kata Jonan.

Tim pulang pergi mudik gesit merupakan sinergi dari KompasTV, Harian Kompas, Kompas.com, Radio Sonora, dan Harian Kontan. Tim pulang pergi mudik gesit ini akan mempersembahkan liputan mudik dari berbagai wilayah. Sebanyak 200 jurnalis diberangkatkan untuk meliput mudik Lebaran 2016 ini.

Kompas Video Mudik Menyusuri Tol Darurat Pejagan - Brebes



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Nursita Sari
Editor : Fidel Ali