Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerindra dan PDI-P Akan Bahas Pilkada DKI Sambil Buka Puasa Bersama

Kompas.com - 30/06/2016, 17:56 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengungkapkan akan membahas persiapan Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Taufik menuturkan, pertemuan itu digagas oleh Gerindra dan akan direalisasikan sambil berbuka puasa bersama.

Undangan untuk pengurus DPD PDI-P DKI Jakarta, kata Taufik, akan disampaikan kepada pengurus DPD PDI-P DKI Jakarta dalam waktu dekat. Saat ini agenda pertemuan itu masih dimatangkan.

"Mungkin hari Minggu (3 Juli 2016), tunggu saja ya," kata Taufik, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2016).

Namun, Taufik tak menjelaskan pembicaraan pilkada seperti apa yang akan dibahas dalam pertemuan dua partai besar di DPRD DKI Jakarta tersebut.

Taufik sendiri mengungkapkan Gerindra dan PDI-P memiliki satu visi untuk tidak mendukung calon perseorangan. Namun, apakah kedua partai tersebut akan berkoalisi, Taufik masih bungkam. "Yang penting kami mau dorong gubernur yang beradab," tandas Taufik.

Kompas TV PDIP dan Gerindra Koalisi Lagi?
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com