Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Tewas Setelah Menabrak Mobil "Pick Up"

Kompas.com - 01/08/2016, 15:39 WIB
Nibras Nada Nailufar

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -
Seorang ibu rumah tangga bernama Choirunnisa (29) tewas mengenaskan setelah motor yang dibawanya menabarak sebuah mobil pick up di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ojo Ruslani menuturkan, sekitar pukul 10.30, Choirunnisa melintas di Lenteng Agung dari arah Pasar Minggu menuju Depok.

"Sesampainya di depan rumah nomor 72A, karena kurang hati-hati dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak segitiga pengaman yang di pasang 8 meter di belakang kendaraan pick up yang sedang berhenti di lajur paling kanan karena mogok," kata Ojo saat dihubungi, Senin.

Mobil pick up yang dikendarai Nanan Sukmana saat itu memang terpaksa berhenti karena patah as dan ban kirinya terlepas. Namun, Nanan saat itu sudah memasang segitiga pengaman agar kendaraan yang melintas mewaspadainya.

Choirunnisa tidak melihat segitiga pengaman sehingga menabrak dan terpental. Kepalanya terluka parah sehingga mengalami pendarahan hebat yang menyebabkannya meninggal seketika.

"Sekarang jenazahnya dibawa ke RS Fatmawati untuk visum," kata Ojo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com