Ahok: Kalau Saya Arogan, "Ngapain" Orang dari Luar Kota Datang Minta Foto - Kompas.com

Ahok: Kalau Saya Arogan, "Ngapain" Orang dari Luar Kota Datang Minta Foto

Jessi Carina
Kompas.com - 03/08/2016, 18:53 WIB
KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selfie dengan pedagang Pasar Taman Puring, Jumat (30/10/2015).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama keberatan dirinya disebut sebagai pemimpin yang arogan. Menurut Basuki, justru banyak warga yang selama ini menerimanya dengan baik.

"Sekarang yang bilang saya arogan siapa? Kalau saya arogan, mau enggak masyarakat datang ketemu saya nunggu sampai siang? Logikanya begitu saja," ujar Basuki atau Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (3/8/2016).

Ahok lalu mengungkapkan aktivitasnya setiap pagi yang melayani aduan warga di pendopo Balai Kota DKI, dan sering menghadiri pernikahan warga. Ahok mengatakan, hal itu tidak mungkin dilakukan jika dirinya arogan.

"Kalau saya arogan, waktu saya datang ke kawinan, mau enggak orang ajak foto? Sederhana saja. Ngapain orang-orang dari luar kota sampai mau datang minta foto pagi-pagi ke sini," ujar Ahok.

Formulir dukungan berkop Forum RT/RW DKI Jakarta beredar di sebuah sekolah taman kanak-kanak di Jakarta Timur. Salah satu orangtua murid di TK itu, Il (41), mengaku diminta pihak sekolah untuk mengisi formulir dukungan tersebut saat acara halalbihalal yang berlangsung pada Jumat (29/7/2016).

Formulir tersebut menyatakan membutuhkan 3 juta KTP untuk menolak pemimpin yang arogan, zalim, temperamental, melemahkan, dan melecehkan RT/RW.

( Baca:
Beredar Forum Dukungan Pilkada di Sebuah TK Tolak Pemimpin Arogan )

Kompas TV Disebut Tak Konsisten, Ini Jawaban Ahok

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisJessi Carina
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM