Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Tes Kesehatan Cagub DKI, Agus Harimurti Mengaku Kurang Tidur

Kompas.com - 24/09/2016, 08:08 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, akan mengikuti tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016). Agus datang ke lokasi sekitar pukul 07.25 WIB.

Adapun cawagub DKI pendamping Agus, Sylviana Murni, sudah datang lebih dulu sekitar pukul 06.46 WIB. Agus datang menggunakan mobil Jeep Rubicon berwarna hijau gelap.

Saat turun dari mobil, tampak Agus memakai batik dengan paduan warna merah dan hitam serta celana panjang hitam. Agus terlihat menggunakan kacamata hitam saat turun dari mobil dan kacamata itu baru dilepas saat dia bersalaman dengan Kepala RSAL Mintohardjo, Kolonel Wiweka.

Setelah itu, Agus masuk ke dalam rumah sakit tersebut dan baru keluar lagi saat melakukan sesi foto bersama Sylviana dan tim dokter yang akan melakukan tes kesehatan. Usai berfoto, Agus menyatakan dirinya sehat dan siap untuk tes kesehatan.

"Cuma kurang tidur aja," ucap Agus, sambil berjalan masuk ke RSAL Mintohardjo.

Rencananya, tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017 akan diperiksa kesehatannya di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Sabtu (24/9/2016) ini.

Tiga pasangan itu adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pemeriksaan kesehatan merupakan syarat untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kompas TV Agus Yudhoyono Ungkap Berat Hati Tinggalkan TNI
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com