Datangi DPP Perindo, Anies Mengaku Diundang sebagai Pembicara Seminar - Kompas.com

Datangi DPP Perindo, Anies Mengaku Diundang sebagai Pembicara Seminar

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 14/11/2016, 13:03 WIB
KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara tentang pemuda dalam sebuah acara rutin yang digelar Pemuda Perindo di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, datang ke kantor DPP Partai Perindo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016) siang.

Anies mengaku datang ke kantor partai yang digagas Hary Tanoesoedibjo itu untuk menjadi pembicara dalam acara seminar di sana.

"Saya diundang acara diskusi soal pemuda yang temanya 'Membangun Sinergi Kaum Muda Menuju Kepemimpinan Bangsa'. Jadi saya diundang sebagai pembicara. Saya akan lakukan paparan. Setelah itu, dilanjutkan acara kampanye biasa ke permukiman warga," kata Anies setibanya di DPP Perindo.

(Baca juga: Anies Janji Naikan Mutu Pendidikan di Jakarta dalam Waktu 5 Tahun)

Ketika ditanya apakah kehadirannya di tempat ini sebagai bentuk dukungan DPP Perindo kepada Anies, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini belum mau berkomentar.

Ia juga belum memastikan apakah Partai Perindo akan memberikan dukungannya untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 atau tidak.

"Nanti kita lihat," jawab Anies singkat.

(Baca juga: Kampanye di Tengah Guyuran Hujan, Anies Bicarakan Listik dari Sampah)

Berdasarkan pantauan Kompas.com, agenda ini dimulai pukul 12.30 WIB. Acara tersebut turut dihadiri Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen Pemuda Perindo Tan Taufik Lubis.

Kompas TV Anies Baswedan Janji Perhatikan Pasar Tradisional

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndri Donnal Putera
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X