Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agus-Sylvi dan Annisa Pohan Joget Bareng di Pulau Kelapa

Kompas.com - 23/11/2016, 10:47 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

KEPULAUAN SERIBU, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni melakukan kampanye di Kabupaten Kepulauan Seribu. Tak lama setelah tiba, ketiganya menghibur warga dengan berjoget.

Pantuan Kompas.com, Rabu (23/11/2016) Agus, Sylvi, dan Annisa Pohan berjoget dari atas panggung utama. Berbagai

musik, khususnya dangdut diputar. Agus terlihat memakai baju hitam khasnya bertuliskan Agus-Sylvi dan celana cokelat, Sylvi berpakaian serba hitam, sementara Annisa berbaju hitam rok biru, berjoget di atas panggung.

Tak hanya berjoget, Agus menyempatkan diri bernyanyi. Agus menyanyikan lagu dari musisi Armada berjudul "Pergi Pagi Pulang Pagi". Terkadang Agus mengangkat kaki dalam gayanya berjoget.

Seorang biduan dangdut terlihat ikut menyanyi bersama. Setelah Agus bernyanyi, giliran Sylvi. Sylvi bernyanyi lagu dari group band Repvblik dengan judul "Hanya Ingin Kau Tahu".

Suasana panas tidak menyurutkan aksi ketiganya untuk berjoget. Di depan panggung, warga Pulau Kelapa, khususnya ibu-ibu, ikut berjoget. Anak-anak kecil juga ikut berseliweran bergabung joget. Malah, ada yang berpakaian sekolah baju pramuka.

Setelah bernyanyi dan berjoget, Agus-Sylvi menyapa warga dan menyampaikan visi misi. Sylvi mengawali sambutan lebih dulu dengan memuji buah sukun setempat rasanya enak.

"Sudah musim belum?" tanya Sylvi.

Sylvi berjanji, jika ia dan Agus terpilih maka akan memberikan dukungan dan ahli supaya warga bisa bertanam sukun. Setelahnya, Agus giliran yang memberikan sambutan.

Kompas TV AHY Disambut Hangat Warga Cipulir
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com