Saat "Bintang" Beramai-ramai Datangi Rumah Lembang - Kompas.com

Saat "Bintang" Beramai-ramai Datangi Rumah Lembang

Kurnia Sari Aziza
Kompas.com - 25/01/2017, 22:00 WIB
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama penyanyi Glenn Fredly dan Tompi, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah selebriti menyambangi Rumah Lembang atau markas pemenangan pasangan Ahok-Djarot, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Ada yang menghibur warga yang menghadiri acara tersebut hingga sekadar berfoto dengan Ahok.

Selebriti yang tampak di Rumah Lembang di antaranya Yosi "Project Pop". Ada pula finalis perwakilan Indonesia di Asia's Got Talent yang menyanyikan lagu milik pedangdut Cita Citata, "Goyang Dumang".

Selain itu, hadir sejumlah musisi, seperti Tompi, Bertha, dan Viky Sianipar. Mereka menyanyikan lagu berjudul "Gara-gara Ahok" yang diciptakan oleh Aryono Huboyo Djati, yang juga menciptakan lagu "Burung Camar" milik Vina Panduwinata.

Ahok terlihat ikut bergoyang saat Tompi dan Bertha menyanyikan lagu itu.

"Lagu ini berjenis musik dangdut kreatif yang mudah didendangkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Menjadi momen kembalinya saya ke dunia musik, setelah lama vakum menciptakan lagu," ujar Aryono, di Rumah Lembang.

(Baca juga: Giring Siap "Sentil" Ahok jika Tak Penuhi Janji Kampanye)

Setelah itu, terlihat pula personel "B Three" Widi Mulia yang datang sambil menggendong anaknya. Hanya saja, dia tidak berbicara di atas panggung.

Dia hanya berfoto bersama Ahok. Selain Widi, artis senior Laila Sari juga datang bersama anggota keluarganya untuk berfoto bersama Ahok.

Vokalis grup band "Nidji" Giring Ganesha juga menyampaikan dukungannya kepada Ahok.

"Kami berdoa yang terbaik buat Pak Ahok-Djarot (calon wakil gubernur DKI Jakarta). Tapi ingat Pak, kalau sudah kepilih, jangan bandel, Pak. Kalau bandel, nanti kami sentil, kami ingatin terus," kata Giring.

Selain itu, Giring berjanji akan membuat klip video bersama Ahok. Mereka akan berduet menyanyikan lagu "Laskar Pelangi".

(Baca juga: Pencipta Aplikasi Qlue Temui Ahok di Rumah Lembang)

Pada akhir kesempatan, Tompi kembali naik ke atas panggung bersama musisi lainnya, Glenn Fredly.

"Kita harus menangkan Ahok-Djarot untuk tetap melanjutkan pekerjaannya. Kami di sini orang-orang Maluku di Jakarta dukung Pak Ahok," kata Glenn.

Sambil memainkan gitar, Glenn bersama Tompi menyanyikan single milik Trio Lestari yang berjudul "Gelora Cintaku".

Kompas TV Artis dan Ahok-Djarot Lakukan "Mannequin Challenge"

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKurnia Sari Aziza
EditorIcha Rastika
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM