Rutin Gelar Acara Tahunan, Cara Kompas Gramedia Syukuri Hasil yang Telah Dicapai - Kompas.com

Rutin Gelar Acara Tahunan, Cara Kompas Gramedia Syukuri Hasil yang Telah Dicapai

Nursita Sari
Kompas.com - 26/01/2017, 13:01 WIB
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Karyawan Kompas Gramedia hadir dalam acara Syukuran KG di gedung baru Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (26/1/2017). Acara yang tahun ini bertema Kreafit ini, merupakan kegiatan tahunan dan menjadi cara Kompas Gramedia mensyukuri setiap hasil yang telah dicapai selama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas Gramedia rutin menggelar acara di setiap awal tahun. CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama mengatakan, acara tersebut merupakan cara Kompas Gramedia mensyukuri setiap hasil yang telah dicapai selama ini.

"Syukuran ini memang kami lakukan tiap tahun, tidak lain tidak bukan untuk memperlihatkan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa pun yang kita dapat, apa yang kita hasilkan," ujar Lilik, Kamis (26/1/2017).

Lilik menuturkan, acara syukuran juga diselenggarakan untuk menyampaikan capaian-capaian Kompas Gramedia satu tahun ke belakang. Dengan demikian, karyawan juga bisa mengetahui hasil pencapaian dan target ke depan.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama (tengah) hadir dalam acara Syukuran KG di Gedung Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (26/1/2017). Acara yang tahun ini bertema Kreafit ini, merupakan kegiatan tahunan dan menjadi cara Kompas Gramedia mensyukuri setiap hasil yang telah dicapai selama ini.
"Kita sharing ke teman-teman karena memang di sini yang bekerja bukan hanya satu dua orang, tapi seluruh karyawan. Jadi rasa syukur kita seluruh karyawan Kompas Gramedia," kata dia.

Lilik mengucapkan terima kasih atas seluruh kinerja karyawan Kompas Gramedia selama 2016. Pada 2017, dia yakin Kompas Gramedia bisa terus berkembang dan lebih baik.

"Terima kasih kepada seluruh teman-teman atas kerja kerasnya selama 2016. Mudah-mudahan Insya Allah 2017 kita menjadi lebih baik lagi," ucap Lilik. (Baca: Sambut 2017, Kompas Gramedia Gelar Syukuran di Gedung Baru)

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Lomba menghias tumpeng dalam acara Syukuran KG di Gedung Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (26/1/2017). Acara yang tahun ini bertema Kreafit ini, merupakan kegiatan tahunan dan menjadi cara Kompas Gramedia mensyukuri setiap hasil yang telah dicapai selama ini.
Adapun syukuran Kompas Gramedia 2017 diselenggarakan di gedung baru, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis ini. Syukuran Kompas Gramedia 2017 dihadiri karyawan dari berbagai unit Kompas Gramedia.

Acara hari ini dimeriahkan oleh lomba creative performance, lomba menghias tumpeng, hingga penampilan band-band akustik dari Kompas Gramedia.

Para pimpinan Kompas Gramedia dan karyawan-karyawan juga melakukan mannequin challenge bersama.

Kompas TV Kompas Gramedia Gelar "Oetama Fun Run 2K"

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisNursita Sari
EditorFidel Ali
Komentar

Close Ads X