Sekuriti yang Pergoki Pasangan Mesum di Kamar Pas Terancam Dipecat - Kompas.com

Sekuriti yang Pergoki Pasangan Mesum di Kamar Pas Terancam Dipecat

Akhdi Martin Pratama
Kompas.com - 08/03/2017, 15:03 WIB
Ist Ilustrasi

JAKARTA,KOMPAS.com - PT Trikarya Cemerlang mengakui bahwa pihaknya mengelola pengamanan di Lotte Mart Store Pakuwon Mall Surabaya. Selain itu, PT Trikarya Cemerlang juga sudah mendengar kabar soal adanya tindakan asusila yang dilakukan oleh sepasang remaja pada Sabtu (4/3/2017) lalu, di kamar pas pusat perbelanjaan tersebut.

Rekaman peristiwa itu beredar di dunia maya dan menjadi viral.

"Kita sudah dengar informasi itu, tapi kami perlu lakukan investigasi dahulu mengenai kebenaran kejadian tersebut," ujar Staf Recruitment Security PT Trikarya Cemerlang, Arif, saat ditemui Kompas.com di kantornya di kawasan Poltangan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Terkait tindakan petugas terhadap sepasang remaja itu, Arif mengatakan, perlu dilakukan penelusuran lebih lanjut. PT Trikarya belum mengetahui apakah orang yang berada dalam rekaman video tersebut merupakan anggota sekuritinya atau bukan.

"Saya pengen tahu dulu kenapa bisa dipaksa seperti itu. Cari tahu dulu kebenarannya," ucap dia.

Arif menambahkan, jika terbukti orang yang berada di dalam video tersebut merupakan anggota sekuriti dari PT Trikarya Cemerlang, bisa saja anggota itu akan diberikan sanksi berupa pemecatan.

Pasalnya, penanganan yang dilakukan oleh orang yang berada di video itu telah menyalahi standar operasional kerja yang telah ditetapkan.

"Secara umum harusnya dipersilakan untuk mengenakan pakaian dahulu," kata Arif. (Baca: Minta Pasangan Mesum Keluar dari Kamar Pas Tanpa Celana, Petugas Toko Dikecam)

Video penggerebekan pasangan mesum itu beredar di media sosial sejak beberapa hari terakhir. Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik itu, sepasang muda-mudi dipaksa keluar dari kamar pas tanpa mengenakan bawahan.

Terdengar suara pria dengan nada tinggi meminta keduanya keluar dari kamar pas. Pasangan pria mencoba mengenakan bawahan sebelum keluar kamar pas, namun dilarang. Keduanya lantas diseret ke sebuah ruangan di mal tersebut tanpa menggunakan bawahan.

PenulisAkhdi Martin Pratama
EditorFidel Ali
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM