Relawan Agus-Sylvi di Kemayoran Dukung Anies-Sandi - Kompas.com

Relawan Agus-Sylvi di Kemayoran Dukung Anies-Sandi

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 13/03/2017, 14:25 WIB
KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima dukungan dari relawan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mewakili pasangannya, Anies Baswedan, menerima dukungan dari relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Nama relawan Agus-Sylvi yang dukung Anies-Sandi adalah Lembaga Macan Kemayoran (LMK).

"Alhamdulillah (relawan Agus-Sylvi) di Kemayoran bisa dipersatukan untuk masa depan Jakarta yang Insya Allah dihadirkan oleh kepemimpinan yang bisa menghadirkan solusi untuk permasalahan keseharian mereka," kata Sandi saat mengikuti pernyataan dukungan.

(Baca juga: Pendukung Agus-Sylvi Tidak Otomatis Dukung Anies-Sandi)

Menurut Sandi, relawan Agus-Sylvi dari LMK punya kesamaan visi-misi dengan dia dan Anies, yakni sama-sama menginginkan pemimpin baru di Jakarta.

Selain itu, menurut Sandi, para relawan menginginkan solusi konkret atas permasalahan sehari-hari mereka, seperti lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok.

"Mereka juga menginginkan solusi konkret. Program OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship) sudah berjalan dan program KJP dan KJS akan dilanjutkan," kata Sandi.

(Baca juga: Dukung Anies-Sandi, Alumni HMI DKI Bentuk "Relawan Hijau Hitam")

Deklarasi dukungan dari LMK ini diresmikan dengan pemberian kaus Anies-Sandi kepada relawan pendukung Agus-Sylvi.

Para relawan yang tadinya mengenakan kaus hitam dengan tulisan nomor satu tanda paslon Agus-Sylvi itu kemudian menutupnya dengan kaus putih bergambar wajah Anies dan Sandi.

Kompas TV Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan menghadiri pernikahan warga di Tanah Merah, Jakarta Utara.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndri Donnal Putera
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X