Simpatisan Perindo Berdatangan ke Tempat Deklarasi Dukungan untuk Anies-Sandi - Kompas.com

Simpatisan Perindo Berdatangan ke Tempat Deklarasi Dukungan untuk Anies-Sandi

Robertus Belarminus
Kompas.com - 14/03/2017, 15:46 WIB
Kompas.com/Robertus Belarminus Para simpatisan Partai Perindo sudah mulai berdatangan di Sport Mall Kelapa Gading, di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017), untuk mengikuti deklarasi dukungan Partai Perindo untuk pasangan cagub-cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

JAKARTA, KOMPAS.com - Para simpatisan Partai Perindo mulai berdatangan ke Sport Mall Kelapa Gading, di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Mereka datang ke lokasi acara untuk mengikuti deklarasi dukungan Partai Perindo bagi pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

Para simpatisan itu terlihat kompak mengenakan kaus putih bergambar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sambil memegang bendera Indonesia dan bendera Partai Perindo berukuran kecil.

(Baca juga: Sandiaga: Pak Hary Tanoe Akan "All Out", Termasuk Turun "Blusukan")

Meskipun tribun tempat duduk di lokasi acara yang menyerupai GOR itu lebih dari separuhnya terisi simpatisan, belum banyak tokoh yang terlihat hadir.

Acara deklarasi itu rencananya dihadiri oleh Anies dan Sandi pukul 15.00. Sambil menunggu, panitia acara nampak menghibur simpatisan yang hadir dengan musik dan yel-yel.

Acara ini rencananya berupa pembacaan dukungan dari DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan dukungan untuk Anies-Sandi dan sambutan dari keduanya serta dari Hary Tanoe.

(Baca juga: Prabowo Akan Kembali Jadi Jurkam Anies-Sandiaga)

Sejumlah tokoh yang telihat hadir yakni Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo Syafril Nasuiton.

Kompas TV Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan menghadiri pernikahan warga di Tanah Merah, Jakarta Utara.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisRobertus Belarminus
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X