Ahok Gelar "Ahok Show" Perdana Malam Ini - Kompas.com

Ahok Gelar "Ahok Show" Perdana Malam Ini

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 17/03/2017, 19:15 WIB
Kompas.com/David Oliver Purba Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok enggak disebut melakukan kampanye. Hampir sepekan Ahok tak pernah menginformasikan kepada awak media ke mana dia akan blusukan, Jumat (17/3/2017)

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama, mengadakan acara bernama "Ahok Show" pada Jumat (17/3/2017) malam ini.

Ahok Show merupakan sebuah acara berdurasi satu jam yang menghadirkan Ahok sebagai host.

Dalam acara ini, Ahok akan mengundang narasumber dari sejumlah kalangan, termasuk anak muda yang berpengaruh terhadap pembangunan Jakarta.

"Pak Ahok berlaku sebagai host dan ada co-host yang diisi oleh Sarah Sechan. Malam ini perdana, akan tayang di semua channel media sosial Pak Ahok," kata anggota tim komunikasi Ahok, Iwet Ramadhan, saat dihubungi Kompas.com, Jumat malam.

(Baca juga: Ahok-Djarot Akan Gelar Pengajian Akbar di Akhir Kampanye Putaran Dua)

Ahok Show perdana hari ini akan berlangsung dari pukul 19.00 hingga 20.00 WIB. Iwet menyampaikan, Ahok Show ini merupakan salah satu bentuk kampanye kreatif untuk putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pada acara tersebut, Ahok juga akan berinteraksi langsung dengan netizen di media sosial. Acara ini rencananya diadakan secara rutin tiap pekan.

(Baca juga: Apa yang Dilakukan Ahok Saat Blusukan "Diam-diam" di Pademangan?)

Kompas TV Relawan pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat melaporkan Ketua KPU Jakarta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndri Donnal Putera
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM