"Driver" GrabBike yang Ditabrak Angkot di Tangerang Koma Sepekan Lebih - Kompas.com

"Driver" GrabBike yang Ditabrak Angkot di Tangerang Koma Sepekan Lebih

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 18/03/2017, 13:45 WIB
KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Sopir angkot sekaligus tersangka penabrak driver GrabBike di Tangerang pada Rabu (8/3/2017), SBH (22), diamankan polisi pada Jumat (10/3/2017). SBH tabrak driver GrabBike saat bentrok sopir angkot dengan ojek online hingga korban koma selama dua hari lebih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ichtiyarul Jamil (21), pengemudi GrabBike yang ditabrak sopir angkot berinisial SBH (22) di Kota Tangerang, Rabu (8/3/2017), masih belum sadar dari koma.

Jamil ditabrak SBH dengan kecepatan tinggi dari belakang hingga terpental beberapa meter ke depan saat terjadi bentrok sopir angkot dengan pengojek online pada hari yang sama.

"Kondisi Jamil hari ini masih koma, belum banyak perubahan meski sudah jauh membaik dari hari sebelumnya," kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (18/3/2017) siang.

(baca: Cerita Sopir Angkot Tabrak "Driver" Grabbike hingga Akhirnya Ditangkap)

Menurut Ridzki, Jamil masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Jamil mendapat penanganan medis dari dokter spesialis setelah sebelumnya dinyatakan mengalami luka berupa pendarahan di bagian kepalanya.

Terkait dengan biaya pengobatan, Ridzki memastikan pihak Jamil maupun keluarga dibebaskan dari biaya.

Hal itu dikarenakan asuransi dari GrabBike yang menanggung seluruh biaya perawatan.

PenulisAndri Donnal Putera
EditorSandro Gatra
Komentar

Close Ads X