Ahok Mengaku Sudah Telepon dan WhatsApp Anies - Kompas.com

Ahok Mengaku Sudah Telepon dan WhatsApp Anies

Kurnia Sari Aziza
Kompas.com - 19/04/2017, 19:46 WIB
GARRY ANDREW LOTULUNG Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat memberikan konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sudah menelepon dan mengirim pesan melalui WhatsApp kepada calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hanya saja, kata Ahok, belum ada respons dari pihak terkait.

"Saya sudah coba telepon Pak Anies, tapi belum aktif, (kirim) WhatsApp juga belum dibaca. Saya kira melalui konpers (konferensi pers) ini, beliau sudah dengar apa yang disampaikan," kata Ahok, di kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Adapun telepon dan WhatsApp Ahok kepada Anies bertujuan untuk mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Anies dan Sandiaga Uno pada hasil quick count.

Baca: Tawa Ahok-Djarot...

Di sisi lain, Ahok mengatakan, dirinya selalu percaya bahwa kekuasaan datang dari Tuhan. Bila dirinya tidak terpilih lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta, kata dia, hal itu sudah merupakan jalan dari Tuhan.

"Saya percaya kekuasaan itu dari Tuhan. Saya bersyukur dengan posisi saya sekarang ini," kata Ahok.

Hasil sementara quick count sejumlah lembaga survei perolehan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah bisa dilihat pada Rabu sore.

Hampir semua lembaga survei tersebut menampilkan pasangan Anies-Sandi unggul beberapa persen dari pasangan Ahok- Djarot.

Baca: Tepuk Tangan untuk Ahok-Djarot dari Massa Pendukung Anies-Sandi

Kompas TV Ahok: Kekuasaan Diberikan dan Diambil oleh Tuhan

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKurnia Sari Aziza
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X