Balita Tewas dalam Kebakaran Lapak di Cakung - Kompas.com

Balita Tewas dalam Kebakaran Lapak di Cakung

Robertus Belarminus
Kompas.com - 21/04/2017, 11:10 WIB
Muhamad Syahri Romdhon/kompas TV Ilustrasi kebakaran

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran terjadi di lapak-lapak semi permanen di pemukiman padat, Jalan Tipar Cakung, Cakung Barat, Jakarta Timur. Dalam peristiwa tersebut seorang balita berusia tujuh bulan tewas. Lokasi kebakaran tepatnya berada di RT 02 RW 07, Cakung Barat.

Pihak pemadam kebakaran mendapat laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 09.27. Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot mengatakan, balita yang menjadi korban bernama Nabila.

"Korban jiwa satu anak balita, namanya Nabila, usia satu tahun," kata Gatot, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (21/4/2017).

Baca:50 Rumah Petak di Kampung Gusti Penjaringan Terbakar, 1 Orang Terluka

Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan terbakar. Belum dapat dipastikan bagaimana peristiwa itu terjadi. Saat ini proses pemadaman telah dilakukan, dan petugas sedang mendinginkan lokasi kebakaran.

Pemukiman lapak yang terbakar terbuat dari bahan semi permanen, seperti triplek, bambu dan lainnya yang mudah terbakar.

Empat unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi tersebut. Penyebab kebakaran hingga kini belum dapat diketahui dan kerugian akibat peristiwa itu juga belum dapat ditaksir.

Baca: Peristiwa Kebakaran di Jakarta Selatan Meningkat

Kompas TV Kebakaran Hanguskan 10 Rumah di Permukiman Padat

PenulisRobertus Belarminus
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X