Orang yang Diduga Serang Novel Klarifikasi Fotonya - Kompas.com

Orang yang Diduga Serang Novel Klarifikasi Fotonya

Nibras Nada Nailufar
Kompas.com - 21/04/2017, 20:21 WIB
Kompas/Alif Ichwan Sejumlah aktivis dari Koalisi Masyarakat Sipil melakukan aksi mengecam aksi kekerasan terhadap Novel Baswedan di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (11/4). Mereka dengan membawa gambar wajah Novel meminta pemerintah untuk mengusut tuntas kekerasan tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan saat ini pihaknya tengah memeriksa seorang yang diduga melakukan penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Orang itu kini sedang ditanyai di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya soal fotonya yang sedang berada di dekat rumah Novel.

"Orangnya sedang klarifikasi karena fotonya tersebar kan," kata Argo kepada Kompas.com, Jumat (21/4/2017).

Baca juga: Polisi Cari CCTV untuk Ungkap Penyerang Novel Baswedan

Argo tidak menyebut identitas atau latar belakang orang yang dimaksud. Ia hanya mengatakan orang tersebut sedang duduk di pinggir jalan.

Foto-foto terkait sosok atau aktivitas mencurigakan menjelang penyerangan terhadap Novel, didapat dari tetangga dan keluarga Novel.

"(Alibi) belum tahu, kan dia masih diperiksa," ujar Argo.

Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal di sekitar rumahnya di Kepala Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (11/4/2017) pagi lalu. Saat ini Novel menjalani perawatan mata di Singapura.

Baca juga: Mata Novel Baswedan Telah Mampu Baca Judul Surat Kabar

PenulisNibras Nada Nailufar
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM