Jelang Ramadhan, Ada Bazar Kebutuhan Pokok di Kantor Wali Kota Jakbar - Kompas.com

Jelang Ramadhan, Ada Bazar Kebutuhan Pokok di Kantor Wali Kota Jakbar

Sherly Puspita
Kompas.com - 19/05/2017, 12:03 WIB
KOMPAS.com/Sherly Puspita Bazar sembako di kantor wali kota jakarta barat, Jumat (19/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang bulan Ramadhan, Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) menggelar bazar murah kebutuhan pokok di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

"Kami bekerjasama dengan Pemprov DKI untuk mengadakan bazar murah ini. Kali ini bazar kami adakan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat," ujar Dewan Pembina APPSINDO sekaligus penanggungjawab acara Bazar Ramadhan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Hasbi Chaipadmol," Jumat (19/5/2017).

Ia menjelaskan, hari ini merupakan hari kedua bazar digelar di kantor Wali Kota yang terletak di jalan raya Kembangan, Jakarta Barat ini.

"Kami sudah sejak kemarin mengadakan bazar, kami mulai pukul tujuh pagi dan selesai nanti pukul lima sore. Kami hanya dua hari saja menggelar bazar ini di sini," ucap dia.

Hasbi menuturkan, dalam bazar kali ini pihaknya bekerjasama dengan lima pabrik besar yang bersedia menjual produknya dengan harga pabrik. Kelima pabrik tersebut adalah PT Lennar Boga Industri, Perusahaan Perdagangan Indo Persero, Wings food, PT Jujur Sentosa dan PT Mayora Indah Tbk (Energen).

"Jadi kita bawa pabrik-pabrik ini ke Pemda DKI untuk membantu karyawan Pemda dan masyarakat sekitar mendapatkan kebutuhan pokoknya seperi gula, minyak, beras, makanan beku dan kebutuhan lainnya dengan harga yang murah jelang bulan ramadhan," lanjutnya.

Ia menjelaskan, kelima pabrik yang turut serta dalam bazar ini tak dikenakan biaya sewa tempat.

"Jadi konsep kami adalah sama-sama menguntungkan. Perusahaan bisa promosi, pembeli juga bisa dapat harga murah," ucapnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisSherly Puspita
EditorFidel Ali
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM