Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djarot: Kami Akan Jadwalkan Pertemuan dengan Anies dan Sandiaga

Kompas.com - 19/05/2017, 13:51 WIB
David Oliver Purba

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat segera menjadwalkan pertemuan dengan Gubernur-Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal itu dilakukan menyusul surat audensi yang diterima oleh Djarot. Surat itu dikirimkan pada Rabu pekan ini oleh Anies dan Sandiaga.

Namun, Djarot tak menyebut kapan akan bertemu dengan kedua orang yang sempat bersaing dengannya pada Pilkada DKI Jakarta itu.

"Yang menyurati saya bukan tim sinkronisasi, yang menyurati saya itu Pak Anies-Sandi untuk bersilaturahmi. Kami akan jadwalkan (pertemuan), kami akan jadwalkan," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Baca: Anies Tak Ingin Ganggu Ritme Kerja Djarot

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah sebelumnya mengatakan, Anies-Sandiaga mengirimkan surat resmi kepada Pemprov DKI Jakarta pada Rabu (17/5/2017).

Mereka meminta audiensi dengan Djarot. Dalam suratnya, Anies dan Sandiaga menyerahkan sepenuhnya waktu audiensi kepada Djarot.

Sedangkan Sandiaga sebelumnya mengaku telah menghubungi Djarot melalui pesan singkat untuk membuat janji bertemu.

Baca: Sandiaga Ajak Bertemu Bahas Sinkronisasi, Djarot Jawab Masih Sibuk

Pertemuan digagas Sandiaga dalam rangka membicarakan program dia bersama Anies yang bisa mulai dimasukkan di sisa masa kepemimpinan Djarot di Jakarta.

Rencana pertemuan Anies-Sandiaga dengan Djarot juga untuk menjembatani kehadiran tim sinkronisasi yang berfungsi menyinkronkan program Anies-Sandiaga.

"Belum (dibalas), mungkin Pak Djarot lagi sibuk. Tapi saya sudah menulis surat juga jadi menunggu waktunya Pak Djarot. Nanti saya coba (titip pesan) lewat stafnya beliau," kata Sandi, Selasa.

Kompas TV Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum memiliki rencana untuk bertemu dan berdiskusi dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com