Anies: Tim Sinkronisasi Masih Terjemahkan Program Kerja - Kompas.com

Anies: Tim Sinkronisasi Masih Terjemahkan Program Kerja

Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
Kompas.com - 19/05/2017, 15:22 WIB
KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan saat mengunjungi Pusat Dokumentasi HB Jassin di Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengatakan bahwa tim sinkronisasi sejauh ini masih bekerja menerjemahkan program kerja dari Anies-Sandi.

"Kita fokusnya pada menerjemahkan program kerja menjadi program yg dilaksanakan nanti. Tapi kan pelaksanaannya nanti Oktober," ujar Anies saat diwawancarai usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Syarif Hidayatullah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Dia melanjutkan, saat ini tim sinkronisasi masih bekerja menerjemahkan program tersebut. Anies menjelaskan tim sinkronisasi banyak melakukan pertemuan-pertemuan.

"Pertemuan-pertemuan itu banyak sekali. Diskusi-diskusi terbatas, jadi bukan kegiatan seminar," kata dia.

Dari pertemuan yang dilakukan tim sinkronisasi, menurut Anies, pastinya akan ada dokumen-dokumen yang nanti dipakai untuk menyusun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018.

Baca: Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Diminta Bekerja Taktis

Anies juga mengatakan tim sinkronisasi ini bisa bekerja lebih banyak untuk mengimplikasikan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat seperti yang diinginkan.

"Mereka baru jalan semingguan, kasih waktu, toh ada waktu yang cukup, nanti sesudah itu baru kita bisa lihat detilnya," tutur Anies.

Kompas TV Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum memiliki rencana untuk bertemu dan berdiskusi dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAnggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
EditorFidel Ali
Komentar

Close Ads X