Sandiaga Hadiahi Bima Arya Sepatu OK OCE - Kompas.com

Sandiaga Hadiahi Bima Arya Sepatu OK OCE

Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah
Kompas.com - 20/05/2017, 11:08 WIB
KOMPAS.com / Ramdhan Triyadi Bempah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memamerkan sepatu OK OCE yang diberikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, di Balai Kota Bogor, Sabtu (20/5/2017).

BOGOR, KOMPAS.com - Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno memamerkan sepatu hasil UMKM binaannya yang diberi nama sepatu OK OCE dalam kegiatan lari bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Sabtu (20/5/2017).

Sepatu berwarna hitam dengan kombinasi putih itu terlihat spesial. Sebab, ada tanda tangan Sandiaga di bagian sudut kanan sepatu.

(Baca juga: Bima Arya dan Sandiaga Lari Bersama Keliling Bogor)

Sandiaga mengatakan, sepatu yang dipakainya itu merupakan edisi khusus. Ia mengatakan, sepatu tersebut sejauh ini masih dipasarkan lewat media sosial saja.

"Harganya Rp 350.000. Ini (sepatu) seri 390. Dibuat sama Pak Hartono, seorang pekerja UMKM yang telah dibina. Enggak kalah sama Nike-lah," ucap Sandiaga, di Balai Kota Bogor.

Sandiaga menambahkan, ia juga memberikan sepatu itu kepada Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Kata Sandiaga, awalnya Bima Arya mencoba mengenakan sepatu OK OCE yang dipakainya saat melakukan cooling down usai lari bersama.

"Awalnya Pak Bima nyobain, terus ukurannya pas, katanya juga nyaman. Jadi, saya hadiahkan sepasang sepatu OK OCE ke Pak Bima," kata dia. 

Sementara itu, usai diberi sepatu tersebut, Bima Arya langsung memakainya. Kata Bima, sepatu OK OCE sangat nyaman dipakai.

"Ukurannya pas, kebetulan ukuran sepatu saya dan Pak Sandi sama yaitu nomor 43,5," ucap Bima.

(Baca juga: Sandiaga Sebut OK-OCE Mart dan Jakmart Bisa Diselaraskan)

Ia mengaku berkeinginan untuk mempelajari konsep OK OCE, salah satunya program pembinaan para pelaku UMKM. Ia pun akan menerapkan hal serupa di Kota Bogor.

"Saya ingin serap ilmunya karena mungkin di Kota Bogor juga bisa diterapkan," kata Bima.

Kompas TV Sandiaga Uno Ungkap Soal Tim Sinkronisasi Jelang Pelantikan

PenulisKontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM