Penumpang di T3 Soekarno-Hatta Kini Bisa Pakai Mobil Golf ke "Boarding Gate" - Kompas.com

Penumpang di T3 Soekarno-Hatta Kini Bisa Pakai Mobil Golf ke "Boarding Gate"

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 11/06/2017, 14:48 WIB
Dokumentasi PT Angkasa Pura II Penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta bisa memanfaatkan fasilitas mobil golf gratis untuk menuju boarding gate maupun ke tempat pengambilan bagasi.

TANGERANG, KOMPAS.com - Penumpang domestik dan internasional Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dapat memanfaatkan fasilitas mobil golf yang disediakan pihak bandara untuk menuju boarding gate.

Mobil golf disediakan karena bangunan T3 yang cukup besar dan jarak yang jauh dari satu gate ke gate lain.

"Mobil golf bisa digunakan penumpang yang mau berangkat menuju boarding gate dan bagi penumpang yang baru mendarat untuk menuju tempat pengambilan bagasi," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho, kepada Kompas.com, Minggu (11/6/2017).

Pras menjelaskan, ada total 15 mobil golf yang tersebar di area T3 Soekarno-Hatta. Tidak ada syarat khusus bagi penumpang yang hendak menggunakan fasilitas ini, cukup dengan meminta naik kepada petugas atau customer service mobile setempat yang berada di lokasi.

"Mobil golf tersedia di titik keberangkatan dekat gate 15 untuk menuju boarding gate tertentu dan di titik dekat gate 18 untuk mengantar menuju tempat pengambilan bagasi," tutur Pras.

(Baca juga: Mengenal T3 Soekarno-Hatta dengan Lomba dan Menyelesaikan Misi)

Beberapa penumpang di T3 memang diharuskan berjalan cukup jauh ketika tiba di terminal tersebut. Mulai dari area check in hingga boarding gate, penumpang bisa berjalan dari ujung ke ujung melewati pos-pos tertentu sebelum masuk ke pesawat.

 

Kompas TV Terminal 3 Ultimate Soetta Resmi Layani Rute Internasional

PenulisAndri Donnal Putera
EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM