Sandiaga Ingin Kompak dan Intim dengan Semua Pejabat di DKI - Kompas.com

Sandiaga Ingin Kompak dan Intim dengan Semua Pejabat di DKI

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 18/06/2017, 17:29 WIB
KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno saat ditemui di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan keinginannya menjalin hubungan baik dengan semua jajaran PNS hingga pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Salah satunya adalah dengan tatap muka bersama sejumlah pejabat DKI dan perwakilan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang telah dilakukan pada Sabtu (17/6/2017) kemarin.

"Para pejabat sekarang sudah bisa full all out mendukung Pak Djarot empat setengah bulan, setelah itu kami harapkan dukungannya super juga buat super team," kata Sandi saat ditemui di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017) sore.

Istilah super team yang dimaksud Sandi adalah semua jajaran pemerintahan, eksekutif dan legislatif di DKI Jakarta.

Dengan istilah itu, Sandi berharap dalam hal pekerjaan nantinya mereka bisa sama-sama bergerak, bukan dilakoni oleh pucuk pimpinan atau pejabat-pejabat tertentu saja.

"Bukannya kami ingin mengerucutkan hanya kepada Anies-Sandi, tetapi kerja sama tim. Kami pastikan mereka memiliki profesionalisme yang tinggi, punya integritas, dan kami harapkan ada intimacy atau kedekatan," tutur Sandi.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandi ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih oleh KPUD DKI Jakarta.

Mereka akan dilantik menggantikan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang menjabat sampai masa akhir periodenya, Oktober 2017 mendatang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndri Donnal Putera
EditorSandro Gatra
Komentar