Ingin Beri Nasihat, Sutiyoso Undang Anies-Sandi Buka Puasa Bersama - Kompas.com

Ingin Beri Nasihat, Sutiyoso Undang Anies-Sandi Buka Puasa Bersama

Alsadad Rudi
Kompas.com - 19/06/2017, 18:18 WIB
Kompas.com/Alsadad Rudi Mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso saat menyambut gubernur terpilih Anies Baswedan di rumahnya di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Senin (19/6/2016) sore.


BEKASI, KOMPAS.com -
Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengundang pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk berbuka puasa di rumahnya, di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Senin (19/6/2016) sore.

Ditemui sebelum kedatangan Anies dan Sandi, Sutiyoso mengatakan selain mengundang untuk berbuka puasa, dirinya juga ingin memberi nasihat kepada Anies dan Sandi. 

Sutiyoso ingin keduanya tetap menjalankan program-program pemerintahan saat ini yang memiliki dampak positif terhadap masyarakat.

"Jangan ganti gubernur semuanya ganti, enggak akan jalan-jalan transportasi segala macam itu," ujar pria yang juga pernah menjabat sebagai Pangdam Jaya tersebut.

(baca: Sandi: Kata Sutiyoso, Jangan Pernah Mengolok-olok Sebuah Ide)

Anies dan Sandi datang secara terpisah. Anies terpantau tiba lebih dulu sekitar pukul 17.06. Saat tiba, Anies yang datang seorang diri langsung disambut Sutiyoso dan istri yang telah menunggu di teras rumah.

Adapun Sandi yang tiba bersama istri dan dua anggota keluarganya yang lain terpantau tiba sekitar pukul 17.20.

Kompas TV Selamat Datang Gubernur Baru Jakarta - Dua Arah (Bag 3)

PenulisAlsadad Rudi
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X