Sutiyoso Yakin Anies-Sandi Bisa Bawa Persija Kembali Berjaya - Kompas.com

Sutiyoso Yakin Anies-Sandi Bisa Bawa Persija Kembali Berjaya

Alsadad Rudi
Kompas.com - 19/06/2017, 22:03 WIB
Kompas.com/Alsadad Rudi Mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso bersama dnegan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di rumahnya di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Senin (19/6/2016)

BEKASI, KOMPAS.com - Mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso meyakini pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan bisa membawa klub Persija Jakarta kembali berjaya dan kembali masuk deretan papan atas di Liga Indonesia.

Menurut Bang Yos, sapaan Sutiyoso, latar belakang Sandi yang hobi berolahraga diyakininya akan membuat Sandi punya perhatian yang lebih terhadap Persija.

"Sudah otomatis kan olahragawan. Jadi Persija jangan kalahan lagi," ujar Yos usai menjamu Anies-Sandi di rumahnya di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Senin (19/6/2016) petang.

 

Baca: Sutiyoso Sambut Baik Rencana Anies-Sandi Bentuk Forum Gubernur

Menurut Yos, Jakarta adalah sebuah kota besar yang seharusnya punya ikon kebanggaan di bidang olahraga, terutama sepak bola.

Ia kemudian menyamakannya dengan Kota Madrid, Barcelona, maupun Milan.

"Jadi kalau Jakarta kok kalahan kan sedih juga. Tapi zaman nanti pasti menangan lagi. Supaya Jak Mania bisa semangat lagi," ujar Yos seraya diamini oleh Anies dan Sandi.

PenulisAlsadad Rudi
EditorDian Maharani

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM