Anies: Kemenangan Kemarin adalah Kemenangan Kecil... - Kompas.com

Anies: Kemenangan Kemarin adalah Kemenangan Kecil...

Jessi Carina
Kompas.com - 02/07/2017, 16:46 WIB
KOMPAS.com/JESSI CARINA Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan di kawasan Klender, Jakarta Timur, Minggu (2/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan bersilaturahim dengan beberapa warga Klender di kediaman anggota DPRD DKI Jakarta Belly Bilalusam di Jalan Dermaga Raya, Klender, Minggu (2/7/2017).

Anies sempat menyinggung kemenangannya dalam Pilkada DKI 2017 di depan warga.

"Kemenangan kemarin itu kemenangan semua. Bukan kemenangan Anies, bukan kemenangan Sandi tetapi kemenangan warga Jakarta," ujar Anies.

Anies berterima kasih atas dukungan warga kepada dia dan Sandiaga Uno. Namun, Anies menilai kemenangan dalam pilkada hanya keberhasilan kecil. Dia mengatakan ada kemenangan yang lebih besar yang harus diraih.

"Kemenangan kemarin adalah kemenangan kecil. Kemenangan besarnya saat semua program terlaksana. Jadi mohon doanya semoga lima tahun ke depan dimudahkan dalam menjalankan amanah," ujar Anies.

(Baca juga:Anies Bilang "Open House" sebagai Gubernur Terpilih dan Menteri Beda)

Warga langsung beramai-ramai mengaminkan ucapan Anies. Dalam kesempatan itu, Anies sekaligus menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada warga.

Dia juga mengapresiasi tradisi keluarga Belly yang selalu menggelar kegiatan halal bihalal bersama warga pada bulan Syawal.

"Mari kita jaga sama-sama suasana Jakarta menjadi suasana yang aman, damai, saling menghormati, saling menghargai dan Insya Allah Jakarta jadi kota yang maju dan warganya bahagia," ujar Anies.

 

Kompas TV Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, hari ini memanfaatkan momen Lebaran untuk saling bermaafan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisJessi Carina
EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X