Tabrak Motor di Tebet, Pengemudi Honda HRV Ini Ternyata Pakai Narkoba - Kompas.com

Tabrak Motor di Tebet, Pengemudi Honda HRV Ini Ternyata Pakai Narkoba

Nibras Nada Nailufar
Kompas.com - 10/07/2017, 15:47 WIB
Mobil Ruben Suharto (22) dan Raihandi Arthata (34) yang menabrak pengendara motor di Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (9/7/2017).Polsek Tebet Mobil Ruben Suharto (22) dan Raihandi Arthata (34) yang menabrak pengendara motor di Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (9/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruben Suharto (22) dan Raihandi Arthata (34) ditangkap polisi atas penggunaan dan kepemilikan sisa tiga linting ganja, Minggu (9/7/2017).

Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina menuturkan keduanya awalnya ditangkap setelah menabrak pengendara motor di depan Balai Sudirman, Jalan Prof Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan sekitar pukul 22.30 WIB.

"Kedua pelaku naik mobil Honda HRV warna putih B 778 TRA, pada saat melintas di depan Balai Sudirman menabrak pengendara motor kemudian kedua pelaku diamankan ke Polsek Tebet," kata Maulana melalui pesan singkat, Senin (10/7/2017).

Saat di Mapolsek Tebet, polisi menggeledah mobil yang ditumpangi keduanya. Polisi menemukan tiga linting ganja bekas pakai dalam mobil itu. Ketiganya pun dites urine dan menunjukkan hasil positif THC atau ganja.

"Ya mereka mengakui dan keduanya dalam kondisi 'fly'," kata Maulana.

Baca: Sedang Tilang Mobil di SCBD, Polisi Gadungan Ditangkap

Polisi saat ini masih menggali keterangan dari pelaku soal kepemilikan narkoba. Keduanya akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Sementara masih pengembangan, dapat dari mana barangnya," kata Maulana.

Kompas TV Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Truk HIngga Tewas

PenulisNibras Nada Nailufar
EditorFidel Ali
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM