Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Terima Kasih dan Rasa Syukur Orangtua Italia

Kompas.com - 10/07/2017, 16:14 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Orangtua Italia Chandra Kirana Putri (22), Ferry Chandra (56) dan Sugiarti (55), berterima kasih dan bersyukur karena satu dari dua penembak Italia sudah tertangkap.

Pelaku yang tertangkap dan akhirnya ditembak mati karena melawan bernama Saiful, orang yang menembak dan membunuh Italia dengan senjata api dari jarak dekat.

"Kepada seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia saya ucapkan banyak terima kasih telah membantu mencari pelaku penembak anak saya."

"Saya enggak bisa ngomong apa-apa lagilah, saya alhamdulillah sudah ketemu pelakunya, tinggal satu lagi," kata Sugiarti kepada wartawan di rumahnya, Senin (10/7/2017) siang.

Baca: Penembak Italia Tewas Ditembak Polisi di Lampung

Sugiarti menyatakan sudah mengikhlaskan kepergian anak bungsunya yang meninggal dunia pada hari perampokan terjadi, 12 Juni 2016 silam.

Dia sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada polisi dan menyerahkan sepenuhnya pengejaran satu pelaku lagi kepada pihak kepolisian.

Baca: Polisi Sita Revolver, Peluru, hingga Badik dari Penembak Italia

Pada saat yang sama, Ferry juga berterima kasih kepada polisi dan mengaku ingin ikut mengejar pelaku pembunuh anaknya. Namun karena itu itu merupakan tugas kepolisian, Ferry mendoakan agar personel di lapangan bisa mengerjakan tugas dengan baik dan dilindungi oleh Tuhan.

"Kami doakan yang terbaik untuk kepolisian," ujar Ferry.

Baca: Rekan Penembak Italia Masih Dikejar Polisi

Kompas TV Penembak Italia Tewas Ditembak Polisi di Lampung
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com