Kadis Perumahan DKI yang Baru Belum Tentukan Target Kerja Tahun 2017 - Kompas.com

Kadis Perumahan DKI yang Baru Belum Tentukan Target Kerja Tahun 2017

Nursita Sari
Kompas.com - 14/07/2017, 07:24 WIB
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta Agustino Darmawan (tengah) seusai dilantik Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (13/7/2017).KOMPAS.com/NURSITA SARI Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta Agustino Darmawan (tengah) seusai dilantik Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (13/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Agustino Darmawan dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Kamis (13/7/2017).

Agustino menggantikan posisi Arifin yang didemosi menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Selatan. Saat ditanya mengenai target yang akan dicapai Dinas Perumahan di bawah kepemimpinannya, Agustino belum menjawab dan malah berkelakar.

"Targetnya belum duduk nih, he-he-he," ujar Agustino di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (13/7/2017).

Agustino menuturkan, progres pekerjaan Dinas Perumahan pada 2017 ini masih rendah. Dia menyebut akan berupaya meningkatkan progres yang dicapai Dinas Perumahan saat ini.

Baca: Kadis Perumahan Diganti karena Masalah Penyerapan Anggaran

Saat ditanya mengenai rendahnya progres pekerjaan yang dia maksud, Agustino juga tidak menjelaskan alasannya.

"Belum tahu, saya belum lihat, pencapaian progresnya masih rendah. Ini kan udah bulan 7 (Juli), enggak proporsional dengan waktunya," kata dia.

Agustino mengaku akan melihat hal-hal yang telah dikerjakan Dinas Perumahan hingga saat ini terlebih dahulu. Dia belum menyebutkan program apa saja yang akan dia jalankan.

"Nanti kami lihat dulu ya. Saya ingin lihat dulu kegiatannya apa aja," ucap Agustino.

Agustino menjadi salah satu pejabat yang dilantik Djarot pada, Kamis (14/7/2017). Dia mendapat promosi setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah DKI Jakarta.

PenulisNursita Sari
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM